Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Bookmark Doodle Lucu

Assalamu alaikum sobat

Waktu jalan jalan di youtube kemarin, saya nemu video tutorial bookmark dengan teknik gambar doodle yang lucu banget. Saya sendiri belum coba bikin, jadi saya cuman bisa ngasih liat sreenshotnya doang.

Tutorial ini sangat cocok untuk sobat yang sangat menyukai buku dan doodle. Jadi selain sebagai hiburan, benda ini juga sangat berguna untuk menandai bacaan kalian di buku kesayangan. Seperti apa bentuknya? Baca terus ya.

Pic Candle


doodle bookmark

Yang pertama ini dari pic candle. Channel ini emang keren banget deh. Cocok banget buat kalian yang doodle geek. Banyak tutorial doodle keren yang bisa kalian temui disini, termasuk bookmark doodle ini.

Tonton videonya di bawah untuk mengetahui proses pembuatannya.


Lines In Air

doodle bookmark

Setelah ngubek ubek isi channelnya, ternyata channel ini juga fokus ke doodle art. Meskipun tak sebesar channel pic candle, channel ini berhasil membuat bookmark yang menurut saya lucu.

Tonton videonya di bawah untuk mengetahui proses pembuatannya.



Oke sobat, itulah dua bookmark lucu yang bisa kalian coba sendiri. Jangan lupa subscribe channelnya untuk membantu mereka agar terus berkembang dan semangat membuat video baru.

Love you all. See you in my next post

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Tutorial Bookmark Doodle Lucu"