Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy 25th Birthday Dimash Kudaibergen dan Pengumuman Album Pertama

Assalamu 'alaikum.

Bagi kamu yang belum tahu atau lupa, hari ini tepat di tanggal 24 Mei 2019 adalah hari ulang tahun Dimash Kudaibergen yang ke 25. Hmm... Finally the prince kazakh menginjak usia 1/4 abad juga.

Baby dimash :)
Ada yang menarik dari Ulang tahun Dimash kali ini, yaitu pengumuman album pertamanya yang akan di luncurkan pada tanggal 14 Juni 2019 pukul 00:00 waktu beijing nanti. Such a big announcement, right?



Nggak ada angin nggak ada hujan tiba tiba bom! keluar pengumuman peluncuran album pertama. Tentu peluncuran album ini akan menjadi kado yang manis bagi Dimash dan Seluruh Dears yang senantiasa mengikuti perkembangan penyanyi bersuara melengking ini.

Info ini secara resmi disampaikan oleh Dimash di akun instagram dan weibonya beberapa waktu lalu.


Anyway saya menulis ini dalam keadaan sosmed dibatasi oleh pemerintah. Jadi untuk membuka instagram saja perjuangannya luar biasa karena harus menggunakan VPN yang lemotnya minta ampun. Beruntung saya sabar dan bisa mendapat cover album ini di twitter, heheh.

Cover album Dimash
Menurut info yang saya dapat, album ini akan berbentuk digital, sehingga lebih mudah untuk dibeli oleh Dears di negara manapun. Album ini bertitel iD. Saya belum tahu pasti apa makna dibalik Judul ini. Bisa jadi berarti Dears atau Dimash atau yang lain. Saya akan update jika infonya lebih lengkap.

Semoga dengan peluncuran album ini membuat karir Dimash lebih maju lagi. Harapan saya dan tentunya seluruh Dimash di luar sana di ulang tahun Dimash kali ini adalah semoga Dimash bisa lebih baik lagi, tetap rendah hati, dan selalu diberi kesehatan. Pokonya all the best lah.

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Happy 25th Birthday Dimash Kudaibergen dan Pengumuman Album Pertama"