Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berpartisipasi dalam FlyTXT di Weverse : Mengirim surat pesawat ke TXT


Assalamu 'alaikum.

Hari ini FyTXT telah dimulai. Dalam event yang akan berlangsung mulai 26 Juni sampai 14 Juli 2019, kita dapat mengirim surat berisi dukungan untuk TXT dengan menambahkan hastag #To_TXT dan #FlyTXT di Weverse.

Surat- surat ini kemudian akan dijadikan pesawat kertas dan akan diisi ke dalam both Fly TXT. Jadi, ayo TXT stan, berpartisipasilah dalam event ini!



Oh iya, pastikan kamu telah membuat akun weverse dan telah memasuki TXT weverse. Jika belum, kamu bisa membuatnya dengan membaca artikel ini : (Baca : Cara Membuat Akun di Weverse , Media Sosial TXT dan BTS )

Cara Mengirim Surat Ke TXT



Pihak weverse sebenarnya sudah menyediakan tutorial atau petunjuk cara mengikuti event ini. Hanya saja dalam bahasa inggris. Untuk kamu yang merasa kesulitan, silahkan ikuti caranya di bawah :

1. Pertama adalah kamu membuat status terlebih dahulu di Feed. Klik ikon Pensil



2. Buat pesan berisi semangat atau apa saja dan jangan lupa tambahkan hastag #To_TXT dan #FlyTXT. Terakhir klik Done



3. Sekarang kamu sudah sukses mengirim surat.
 

Surat yang kamu kirim ini bisa dibaca oleh siapa saja secara random di bagian "STATUS".  Untuk melihat surat orang lain secara random, kamu bisa ikuti langkah di bawah

1. Kembali ke beranda weverse kamu dan gesek layar ke samping untuk menampilkan #FlyTXT. Klik gambarnya.



2. Ubah dulu bahasanya menjadi Inggris dengan cara Klik tulisan KR di pojok atas dan pilih EN.



3. Klik Status



4. Klik Touch airplane untuk membaca salah satu surat kiriman orang lain secara random. Kamu bisa mengkliknya berulang ulang untuk membaca surat sebanyak mungkin.



Ini adalah salah satu surat yang saya dapat. Kebtulan pengirimnya ternyata dari Indonesia juga.



5. Untuk melihat kondisi terkini di Both, kamu bisa klik Video. Disini akan ada video intro dan status camera yang bisa kamu tonton.




Hadiah Kejutan dari TXT



Yang tak kalah menarik dari event ini adalah akan ada 100 pemenang beruntung akan mendapatkan Foto Paraloid yang berisi foto selfi dari Tomorrow X Together.

Pemenangnya akan dipilih melalui lucky draw, artinya benar benar random. Semoga kamu beruntung ya!

Sejauh ini Bighit sudah memiliki banyak terobosan baru melalui TXT dan semuanya cukup bagus. Event #FlyTXT ini sangat kreatif dan menarik karena belum pernah ada sebelumnya.

Booth yang dibuat juga sangat cantik. Ditambah dengan tangga di tengahnya yang bisa digunakan untuk berfoto atau sekedar melihat lihat seluruh pesawat kertas yang ada di dalamnya.


 
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Cara Berpartisipasi dalam FlyTXT di Weverse : Mengirim surat pesawat ke TXT"