Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat dan Menghapus History Wattpad

Assalamu 'alaikum.

History atau aktivitas adalah tempat dimana seluruh aktivitas kita di wattpad di rekam. Mulai dari saat kita memfolow seseorang, menambahakan cerita ke daftar bacaan, berkomentar, memvote, dan sebagainya.

Aktivitas ini dapat dilihat oleh siapa saja yang membuka profil kamu dan mereka dapat mengetahui apa saja yang kamu lakukan di aplikasi wattpad. Meski begitu, ada satu hal yang tidak direkam oleh history atau aktivitas, yaitu ketika kita hanya membaca sebuah cerita atau menjadi silent reader.






Cara Melihat History Wattpad dan Menghapusnya


1. Buka profil kamu dan pilih bilah aktivitas. Disini kamu akan melihat banyak ativitas yang telah kamu lakukan



2. Untuk menghapus salah satu aktivitas, klik tanda titik tiga ፧ di pojok kanan atas



3. Pilih "Hapus". Klik Ya pada jendela yang muncul.



Sayangnya wattpad tidak menyediakan menu untuk menghapus semua history atau aktivitas yang kita punya. Jadi jika kamu ingin menghapus banyak history, kamu harus melakukannya satu persatu.

Update!


Sekarang bilah aktivitas telah dihilangkan oleh pihak wattpad. Dengan ini, orang lain tidak akan bisa melihat lagi aktifitas yang kamu lakukan di wattpad saat membuka profilmu.

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

3 comments for "Cara Melihat dan Menghapus History Wattpad"

  1. Saya salah seorang penulis di wattpad. Tapi saya punya kendala. Waktu part yang baru saya buat saya save dan saya buka kembali urutan partnya jadi amburadul. Kenapa bisa gitu ya dan gimana cara memperbaikinya?

    ReplyDelete
  2. Kan bilahnya udan dihapus , jadi gak bisa hapus histori bacaan lagi ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Udah nggak bisa dihapus lagi dan nggak akan terlihat lagi baik diri sendiri maupun orang lain yang mengunjungi profil wattpad kita.

      Delete