Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiba di Bandung !!


Assalamu’alaikum.

Apa kabar kamu yang sedang membaca curhatan ini? Semoga selalu dalam keadaan yang baik yah.
Saat ini saya baru saja tiba di kota Bandung, kota lautan api. Tidak seperti sebutannya, Bandung ternyata sangat sejuk bahkan airnya sangat dingin Banyak sekali pohon pohon yang memenuhi setiap sudutnya. Pohonnya juga besar-besar, tua dan tampak eksotis.



Kondisi ini sangat berbeda dengan kota sebelumnya yang kami kunjungi-Jakarta yang lumayan panas karena polusi dan kurangnya keberadaan pohon.

Perjalanan dari jakarta ke bandung memakan waktu kurang lebih 3 jam karena terjebak sedikit kemacetan tadi. Sepanjang perjalanan saya ketiduran di bis. Saat bangun ternyata bis kami telah memasuki kota bandung.

Karena hari ini adalah weekend, banyak sekali orang berjalan-jalan di sekitaran gedung sate. Ada juga yang sedang melakukan lari maraton tadi namun sayang saya lupa memotretnya tadi.



Di bandung ini kami akan mengunjungi dua objek kunjungan. Saya lupa apa namanya. Nanti saya ceritakan kembali jika sudah selesai. Sekarang adalah hari minggu dan kami akan kembali pada hari kamus  ke Jakarta lalu terbang ke Kendari. Total ada dua hari kami Free selama di bandung ini, yaitu besok dan hari rabu.

Sedihnya, sampai sekarang saya belum membeli oleh-oleh atau belanja apapun. Saya nggak bawa banyak duit, hiks. Mungkin saya akan mencoba membeli sepasang baju dan celana di sini karena katanya murah, semoga.



Sejauh ini saya sangat senang bisa menginjakkan kaki di kota yang terkenal dengan penduduknya yang cantik-cantik ini. Baiklah mungkin sampai di sini sulu cerita saya kali ini. Nantikan postingan saya yang lain yah.




La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

1 comment for "Tiba di Bandung !!"