Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertemu Sesama Dears untuk Pertama Kali


Assalamu'alaikum.

Halo.

Bentar saya mau ngakak dulu. Hahaahha.

Jadi ceritanya hari ini saya baru saja ketemuan dengan salah satu Dears asal Jakarta. Namanya ibu Siti. Dia ini kerja di BMKG, ituloh badan yang mengurusi masalah gempa. Keren ya.

Saya kenal bu Siti dari grup chat Dears Indonesia di whatsapp (kalau kamu mau gabung silahkan komen di bawah ya) dimana di sana kita biasanya membahas segala sesuatu tentang  Dimash.

Sebenarnya saya jarang sih aktiv disana, berhubung saya banyak banget kerjaan (bohong), jadi jarang banget berinteraksi. Tapi emang kita pernah chat pribadi lumayan lama. Jadi udah bisa dibilang saling kenal gitu.

Ada yang lucu sih sebenarnya. Pertama kali saya tau bu Siti datang di Kendari sini itu tadi malam. Awalnya dia nggak ngaku kalau kesini, malah bilangnya temennya yang datang dan dia cuma nitip oleh oleh dari Jakarta.

Ya... saya percaya dong awalnya. Sampai akhirnya malam tadi saya melihat story bu Siti di WA-nya yang berisi foto Masjid Nur Alam Kendari. Hmmm... saya jadi curiga nih. Kayaknya bukan temennya yang kesini tapi dia sendiri. Dan ternyata dugaan saya benar, bu Siti sendiri yang ke sini, wkwkwwk. Ini bukti pengakuannya.

pengakuan dosa :))


Setelah saling mencocokkan jadwal free masing-masing, jadilah kami janjian ketemu di depan Hotel Zahra tempat dia menginap sore tadi. Sempat ada sedikit kendala sih, karena ternyata bu Siti diajak ke tempat lain terlebih dahulu secara tiba-tiba, sementara saya sudah terlanjur sampe di hotel, jadilah saya menunggu sambil minum es di sini.

aku menunggu sambil nostalgia

Setelah menunggu sekitar setengah jam (yang nggak terasa karena saya sambil telponan), akhirnya bu Siti muncul juga menggunakan baju kerjanya yang berwarna putih. Reasi pertama saya? Kaget pas dengar logat Jakartanya. Logat jakarta itu sangat asing bagi telinga kendari saya, jadi agak bingung juga pas kita komunikasi.

Terpaksa deh saya ngilangin logat kendari dan makek logat Jakarta (yang pasti kedengaran aneh banget,wkwwk). Karena dasarnya saya itu introvert akut, obrolannya jadi kayak satu arah, dia nanya saya jawab. Saya emang aslinya socialy awkward, tapi kalau lewat media kayak chat dan blog saya lebih lancar ngomong.

Yang kita obrolin seputar apa saja yang dia lakukan di kendari sini, bahas Dimash, bahas gimana awalnya bu Siti bisa ketemu blog saya, dan sebagainya. Usut punya usut, ternyata bu Siti inilah orang yang pernah komen di salah satu artikel saya tentang Dimash. Dan komen bu Siti itu membantu banget saya mengembangkan artikel itu.

Oh iya, tak lupa bu Siti memberikan saya oleh-oleh Brownies Kukus rasa kesukaan saya-strawberry yang saya terima dengan senaaaang hati. Lucunya lagi bu Siti sampai bayarin minuman bahkan ngasih ongkos pulang segala. Duh, jadi malu. Tapi seneng sih, soalnya ongkos kesana lumayan mahal,wkwwk. Awalnya sih saya nolak, tapi bu Siti langsung bilang terima aja karena aku anak kos(pengertian banget, hiks).

Ini browniesnya enak banget

Dari pertemuan ini saya bisa simpulin kalau bu Siti itu baik banget, berjiwa muda dan cerdas. Keren deh pokoknya. Saya sangat senang bisa bertemu orang orang sebaik ini yang memiliki satu kesamaan dengan saya, yaitu sesama Fans Dimash. Fans Dimash di Indonesia itu langka banget lo. Makanya kayak spesial banget bisa ketemu walau hanya satu orang.

Oh iya hampir lupa. Jika dibandingkan dengan bu Siti, saya sebagai Dears nggak ada apa-apanya. Bu Siti cerita kalau dia pernah beli jaket Dimash seharga sejuta. Ngeri nggak tuh. Saya boro-boro beli bajunya, album digital Dimash aja belum pernah beli(rencana nanti mau beli, hehe). Dedikasi yang luar biasa pokoknya.

Daaannnnn.... ini adalah foto yang sempat kami ambil

Aku dan bu Siti

HAHAHAHAHAHA. Saya merasa ingin ngakak kalau liat muka saya di Foto ini. Muka saya sangat menyedihkan karena habis panas-panasan.

Seperti biasa, saya selalu berharap semoga suatu hari Dimash bisa ke Indonesia, dengan begitu saya bisa bertemu lagi dengan ibu Siti dan teman teman sesama Dears lainnya se Indonesia, aamiin.

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

5 comments for "Bertemu Sesama Dears untuk Pertama Kali"

  1. Tolong masukkan saya ke dalam grup WA dong mas. .
    Kemarin sy sudah masuk tp ada tangan jahil yg otak atik hp sy dan akhirnya grupnya hilang,
    Ini nomor sy 081936100721.
    Sebelumnya terimakasih y mas.
    Oya, klo boleh, sy minta no WA grup dears y mas. .

    ReplyDelete
  2. Klo boleh tahu apa ya alasan sy gak boleh gabung grup WA? ?
    apa ada syarat tertentu untuk gabung? ?
    Salah sy apa?
    Kmrin dlu sy gabung tanpa perlu ijin siapa2. Kbtulan sy dapat link grup WA dr komen salah satu dears di grup fb.
    Knpa skrg susah gini? ?
    Apa karna sy gak mengenaLi ketua FC makanya sy gak diijinkan? ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf mas/mbak. Memasukan orang ke grup wa bukan wewenang saya. Ada pengurusnya tersendiri. Saya cuma member.

      Delete