Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Google Kembali Membuat Blog Saya Nyungsep :( + Rencana


Assalamu'alaikum.

Saya mau chit caht lagi, hihih. Belakangan ini saya sedang pusing karena traffic blog kembali terjun bebas ke dasar jurang T.T Katakanlah saya lebay, tapi memang seperti itu kondisinya.

Selain blog yang makin mengenaskan, Quora juga sudah memberi tahu akan ada peraturan baru terkait Mitra, yang pada intinya akan membuat penghasilan para mitra berkurang drastis, huhu.

Terus aku harus apa supaya bisa tetap makan enak? (Anyway saya sering makan KFC berkat quora dan blog hahahha).

Untuk saat ini saya belum bisa mengatasi masalah ini karena kesibukan magang/KP yang sangat menyita waktu. Mungkin bulan 3 nanti saya baru bisa kembali ngeblog dan bermain Quora 100%.

Perihal rencana kedepan, saya sudah memantapkan diri membeli iPad 2019 untuk keperluan menggambar vektor untuk di upload ke Shutterstock.



Untuk kamu yang mungkin belum tahu, beberapa minggu lalu saya telah mendaftar menjadi kontributor di Shutterstock dan Alhamdulillah vektor pertama yang saya ajukan berhasil lolos review.

Mengapa pilihan saya jatuh ke iPad? Sebenarnya menggambar vektor bisa melalui Adobe Illustrator di laptop kok, tapi karena feel menggambarnya lebih enak di iPad, saya memilih menggunkan iPad saja.

Selain alasan tadi, iPad adalah gadget impian saya sejak dulu, wuahahahah. Namun karena belum ada uang, sampai sekarang saya belum beli.

Nah, karena bulan 3 nanti uang bidikmisi saya yang terakhir keluar, saya putuskan untuk menggunakannya dengan bijak, yaitu membeli iPad ini sebagai alat produktivitas.

Semoga semuanya bisa dilancarkan. Aamiin.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini ya :))
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Update Google Kembali Membuat Blog Saya Nyungsep :( + Rencana"