Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masuk ke Wattpad Jika Lupa Kata Sandi (Update 2021)

wattpad lupa sandi

Assalamu'alaikum.

Kamu ingin login wattpad di hape lain atau di laptop tapi lupa dengan kata sandi kamu? Kamu bisa menggunakan fitu lupa kata sandi di wattpad.

Fitur ini bisa membantu kamu membuat kata sandi baru dengan catatan kamu masih ingat dengan alamat email yang kamu gunakan untuk membuat akun wattpad.

Masuk Wattpad yang Lupa Password

  1. Klik Masuk

    masuk ke wattpad yang lupa sandi

  2. Klik Lupa Kata Sandi

    membuka opsi lupa kata sandi

  3. Kamu masukkan nama pengguna atau email. Jika kamu dulu membuat akun dengan email, silahkan masukkan email yang kamu gunakan. Lalu klik Kirim Instruksi

    memasukkan alamat email

  4. Instruksi telah terkirim di email. Sekarang cek email kamu. Biasanya email akan masuk setelah beberapa menit (tidak langsung masuk)

    membuka email dari wattpad support

  5. Klik tombol atur ulang kata sandi saya

    mengatur ulang kata sandi di wattpad

  6. Silahkan buat sandi baru dan ulangi lagi sandi tadi di kolom kedua. Terakhir klik tombol Atur ulang kata sandi

    selesai

  7. Berhasil, kita udah masuk ke whatsapp web. Sekarang kamu buka dan login ke aplikasi whatsapp menggunakan sandi baru tadi.

    sandi wattpad telah diganti

Semoga tutorial ini membantu dan bermanfaat untuk kamu. Jika kamu punya pertanyaan atau kendala dalam melakukan hal di atas, silahkan tanyakan di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di postingan saya yang lain.


La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

3 comments for "Cara Masuk ke Wattpad Jika Lupa Kata Sandi (Update 2021)"

  1. kalau ubah sandi nanti akun nya ke reset seperti awa atau tidak?

    ReplyDelete
  2. Aku udah coba cara kayak gini nyontoh d YouTube,tapi kok ttp gagal y?minta tolong dong dilanjutkan lagi sampek bisa masuk k aplikasinya,soalnya ttp aj g bisa masuk..😭 mohon solusinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah berhasil login di versi web, harusnya di aplikasi juga mudah untuk masuk. Buka aplikasi wattpadnya, klik Masuk, masukan nama pengguna dan sandi baru, lalu klik masuk.

      Delete