Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Foto Masa Kecil Dimash Kudaibergen


Assalamu 'alaikum.

Setelah kejadian mundurnya Dimash dari kompetisi The World Best, saya memutuskan untuk tidak membuat artikel yang membahasnya karena terlalu banyak hal yang tidak saya mengerti. Yang pasti, keputusan tersebut adalah pilihan Dimash sendiri yang patut kita hargai dan apresisasi karena alasan yang diberikan sangat mulia.

Dimash memutuskan untuk mundur karena tidak ingin melawan dua anak  yang menurutnya sangat berbakat dan ingin memberi mereka jalan maju dan berkembang dan memohon ijin kepada juri untuk keluar dari battle ini.

Jujur perasaan saya campur aduk saat mendengar langsung hal ini di video yang unggah oleh pihak CBS. Dalam video tersebut, Dimash menyampaikan keputusannya untuk mundur dari kompetisi ini sesaat setelah membawakan lagu terakhirnya, Adagio.

Oke, jadi saya nggak mau lanjut membahas itu lagi. Untuk info yang lebih jelas mengenai alasan mundurnya Dimash, sobat bisa mencarinya langsung di Youtube atau bertanya ke Grup Facebook Dimash Dears Indonesia. Disana sobat pasti akan mendapat jawaban yang lebih rinci.

Yang saya tahu pasti, keputusan ini adalah murni dari Dimash sendiri. Bukan desakkan dari pihak lain yang bertujuan untuk membuat kehebohan apalagi berusaha membuat nama dimash lebih terkenal.

Sekedar info, kompetisi ini adalah acara dengan sistem pre recorded. Artinya proses syuting sudah dilakukan jauh jauh hari. Dan yang mengejutkan, ternyata para kontestan melakukan proses syuting secara terpisah dan tidak mengetahui sama sekali peserta lain yang ikut berkompetisi.

Para peserta baru akan bertemu dengan kontestan lain dalam babak battle. Itupun hanya dengan peserta yang merupakan lawan mereka saat itu. Jadi faktanya adalah, Dimash tidak tahu menahu bahwa ada anak kecil yang berkompetisi di ajang ini. Barulah setelah diberi tahu bahwa dia akan melawan Daneliya dan Lydian (yang kemudian jadi pemenang kompetisi), Dimash akhirnya mengambil keputusan ini.

Keputusan ini tentunya memunculkan banyak pro dan kontra. Tapi saya pribadi sangat menghargai keputusan ini dan makin membuat saya yakin bahwa disamping memiliki bakat yang tidak biasa, Dimash juga memiliki hati dan kepribadian yang sangat luar biasa.

Kok saya jadi panjang lebar ya,heheh. Anyway, sesuai judul postingan ini, disini saya akan memberikan beberapa foto Dimash kecil yang saya dapat dari grup fanbase di Whatsapp.

Foto Masa Kecil Dimash


5 tahun

5 tahun, pertama kalinya belajar piano

7 tahun, kelas pertama

10 tahun



with mommy

with papa mom and dad


teenager dimash


ini mungkin kegiatan di sekolahan kali ya

kayaknya yang digendong itu Raushan
7 tahun

Belum puas juga? Tadi pagi saya habis ngotak atik pinterest dan menemukan beberapa foto masa kecil dimash yang lucu lucu. Anyway, foto foto disini sebenarnya bisa menjadi bukti tersendiri kalau Dimash emang ganteng dari lahir ya. Bukan oplas,wkwkwk.

dimash sama raushan,wkwkwk


Ada kakek, papa kanat, dimash yang cool, dan si ceria raushan


didi muda yang lagi pasang gaya cool

metamorfosis. Suka kaget kalau liat foto lama si babang. Rambutnya meen,wkwk
foto terakhir. Senyumnya masih sama kayak pas bayi dong

Oke... jadi itu adalah beberapa foto yang berhasil saya pungut dari berbagai sumber. Semoga bisa membuat harimu menyenangkan. Have a nice day!! Jangan lupa baca artikel lain juga ya!

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

7 comments for "Foto Foto Masa Kecil Dimash Kudaibergen"

  1. Terima kasih atas share foto2 Dimash dan tulisannya. Saya baru beberapa bulan ini mengenal lagu2 dari Dimash. Awalnya dari iseng buka youtube, jadi keterusan. Saya sangat suka lagu2 yg Dimash nyanyikan.Dia menyanyikannya dengan 'hati' selain teknik bernyanyi yang mumpuni.
    Dimash persis seusia anak sulung saya.... terima kasih..




    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh... Sama sama. Senang bisa bertemu sesama dears :)

      Delete
  2. First of all, thanks udah posting artikel yg sangat bagus ini. Saya jadi lebih mengenal sosok Dimash yg femonemal ini. Pertama kali saya melihat Dimash adalah waktu berselancar di youtube tentang Vitas dan ternyata ada penyanyi baru yg menyaingi Vitas dgn lagu Opera 2 nya..
    Dimash menurut saya ada penyanyi luarbiasa dgn kepribadian yg luarbiasa jg. Di masa depan saya yakin (dan tentunya mendoakan) Dimash akan menjadi penyanyi tingkat dunia selevel Michael Jackson... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :). Terimakasih kembali sudah berkenan meninggalkan komentar yang sangat postif ini. Untuk doanya saya turut aminkan.

      Anyway saya juga pertama kali tahu Dimash melalui lagu Opera 2. Kualitas vokalnya memang benar-benar tersaji dengan baiknya di lagu ini.

      Delete
  3. Min boleh minta no wa g? Mau join jg dong di grup fanbase dimash indonesia

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya... Dan subhanallah... Makin bisa lebih tahu tentang kak dimash. Jujur awal tahu kak dimash secara ngak sengaja.. pas cari tugas kuliah dan pas bosen juga Ndak dapat yg dicari.. eh buka YouTube dan pas buka langsung muncul di rank pertama, itu aja cuma aku lihat mukanya dan nggak ku buka, aku kira artis Korea.. lalu cari konten-konten lain. Pas mau offline dari YouTube muncul lagi video kak dimash.. karna penasaran juga akhirnya ku buka videonya dan pas ku dengar lagunya langsung... Aaa.. manusia bukan nihh... Blm pernah seumur hidup aku dengar orang Korea ( pikirku ) suaranya bisa kayak gini. Dan dari situ udah deh mulai kagum sama kak dimash...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama. Senang bisa mendengar cerita awal mula mengenal Dimashnya. Terus dukung Dimash, ya.

      Delete