Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

My First Post

Di postingan pertama ini, saya mau curhat dulu. heheh. Jadi sebenarnya, keinginan untuk bikin blog itu emang udah dari dulu, cuman belum sempat dan nggak tau gimana cara bikinya. Jadi, begitu tau cara bikinya, langsung deh saya ke TKP.

By the way sekarang saya tengah berada di gedung kuning uho. lupa nama aslinya, tapi orang biasa menyebutnya seperti itu. sekarang  musimnya libur. so, di tengah merdekanya saya dari aktivitas kuliah, saya menyempatkan diri untuk membuat postingan pertama ini. sambil ketar ketir menunggu nilai yang keluar di siakad.

Oke, saya mau memperkenalkan diri dulu. Saya Sidin, mahasiswa Teknik Arsitektur UHO Angkatan 2016(ketahuan deh kalau masih maba) semester 2. di blog ini saya akan berbagi banyak pengalaman saya mengenai kehidupan perkuliahan di teknik arsitektur uho. harapanya sih, supaya anak anak SMA yang pengen masuk di jurusan ini punya sedikit gambaran tentang perkuliahan di jurusan yang butuh kreativitas ini. selain itu mungkin saya juga akan membagikan beberapa artikel yang mungkin bermanfaat bagi pengunjung yang sangat saya cintai.#eh

Saya berasal dari Kondongia, kabupaten Muna. hobi membaca novel, jadi bagi yang punya novel atau cerita bagus, please, share ke saya, heheh. di post berikutnya saya akan menyajikan beberapa mata kuliah yang di pelajari di semester awal, disertai penjelasan singkat mengenai tugas-tugasnya. so, Welcome to My Blog.
Teknik Arsitektur 2016.
ada yang tau saya dimana? :)

see you in my next post and give me your comments..:)
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

6 comments for "My First Post"

  1. heheh.. ketahuan bohong :) insya Allah akan masuk semester 2
    terimakasih atas kunjungan dan responya.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sipp... thanks sudah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog ini.

      Delete
  3. Replies
    1. Kembangkan Lebih jauh lagi, mantap lanjutkan

      Delete