Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Kecil Arsitek

Belum lama ini saya menemukan sebuah komik yang menurut saya menarik di sebuah situs arsitektur ternama luar negeri. Pembuat komiknya bernama leewardist. Beliau adalah seorang arsitek yang berasal dari india. 

Isi komiknya seputar kehidupan seorang arsitek yang dikemas secara apik dengan sedikit unsur sarkasme dan sebagainya. 

Karena pembuatnya adalah orang india, jangan heran kalau sebagian besar karakter dan latar dalam komiknya penuh dengan unsur india. Isinya pun kebanyakan mengangkat permasalahan di negara asalnya. Namun, tetap ada yang universal juga kok.

Sobat bisa menemui karya-karyanya di situs leewardist.com. Komiknya sendiri menggunakan bahasa Ingris sehingga mudah dipahami oleh orang luar. Isi komiknya lumayan ngena bagi insan insan di jagad perarsiekturan. kadang bisa bikin kita senyum senyum sendiri.

bagi sobat yang nggak ngerti dengan bahasa inggris, saya akan mentranslate beberapa komik yang saya anggap menarik ke blog ini. so, stay tune ya.





Creator : leewardist
Web : leewardist.com
Translator : Sidin La

Tunggu karya-karyanya yang lain,ya. kalau waktu saya kosong, pasti saya  translate. Kemukanan pendapat sobat tentang komik ini di kolom komentar di bawah.

Baca Juga

Watercolour Painting Art By Lala

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

2 comments for "Masa Kecil Arsitek"