Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kafe oleh Alan

Halo, kali ini saya mau berbagi desain kafe buatan teman saya Alan. Alan beberapa waktu lalu sempat mendesain kafe ini dengam menggunakan aplikasi SketchUp. Bisa dibilang alan baru mulai belajar membuat model dan merender. Karena menurut saya desainnya menarik, maka saya meminta alan untuk memberi saya gambar desainnya.

Untuk renderan, alan mengikuti tutorial dari internet. Kalian bisa cari sendiri di youtube jika ingin belajar merender model. Tinggal kemauan dari kalian sendiri. Apakah ingin belajaar atau tidak. Sementara modelnya didesain sendiri oleh alan.


Kafe ini berukuran 7x5,5 meter dengan dominasi material kayu sebagai unsur utamanya. Pada bagian dinding alan menaruh pajangan berupa figura dan foto. Sementara itu maerial penyusun lantai menggunakan marmer.


Kafe ini terdiri atas dua bagian, yaitu ruang makan/ruang utama dan bagian dapur. Untuk menyelesaikan desain ini, alan membutuhkan waktu selama lima hari.

Alan
Bagaimana menurut kalian?
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

1 comment for "Desain Kafe oleh Alan"