Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doodle Name Art by Husni

Halo…., kali ini saya mau berbagi karya doodle name art buatan seorang teman dari DIII Arsitektur UHO. Namanya Husni.

Husni dan saya adalah sahabat sejak SMA dan sekarang kami berdua masuk di jurusan yang sama, meskipun berbeda tingkatan.

Doodle yang dia buat kebanyakan berisi nama, makanya disebut doodle name art. Perlu sobat ketahui bahwa husni membuat semua doodle ini untuk dijual. Dan mana nama yang ada pada gambar dibawah adalah nama semua pemesannya.

Harga pergambarnya sebenarnya cukup murah, hanya sekitar 20 ribuan saja. Tapi sekarang dia sudah nggak jualan lagi. Capek katanya. Untuk membuat satu gambar saja dibutuhkan waktu yang tidak sedikit dan butuh banyak kesabaran.




Sebenarnya saya pernah belajar bikin doodle seperti ini, tapi nggak pernah jadi, wkwk. Mungkin saya nggak berbakat bikin beginian.  

Penasaran bagamana karya yang telah ia buat? check dibawah.

doodle art

Doodle name art

doodle

doodle art

inspirasi doodle art

doodel doraemon

doodle art doraemon

doodle art hello kitty

Cantik cantik ya karyanya. Kebanyakan doi memang membuat gambar sesuai karakter faforit dari pemesan sendiri. Oh iya, husni juga punya channel youtube bernama Husni Eong. Di sana dia punya video tutorial cara bikin doodle art dan hal hal lain tentang arsitektur. cek Di sini untuk menuju channelnya.



La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

1 comment for "Doodle Name Art by Husni"