Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak





assalamu alaikum.

Mendesain kamar tidur dengan sebaik mungkin adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Desain kamar tidur yang baik akan membuat penghuninya merasa nyaman berlama lama di dalamnya. Sementara desain kamar yang buruk akan membuat penghuninya tidak betah. Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Di bawah ini adalah beberapa desain kamar tidur minimalis yang bisa sobat tiru dan aplikasikan sendiri di rumah, dengan ukuan kamar yang tidak terlalu besar, peghuni akan tetap merasa nyaman dan betah di dalamnya.

Sebagian besar postingan ini akan berisi desain kamar tidur anak yang nyaman serta pasti akan sangat disukai oleh anak anak. Namun karena desainnya tidak kekanak kanakan, desain kamar tidur sederhana ini pun bisa di aplikasikan pada kamar orang dewasa. Seperti apa desainnya? Cek di bawah ini.





Oh iya, semua gambar yang ada di postingan ini bersumber dari FP Architecture & Design. Silahkan kunjungi halamanya untuk mendapatkan lebih banyak ispirasi desain.

desain kamar tidur sederhana

Desain pertama memiliki nuansa warna biru pastel dan cream. Efek yang ditimbulkan oleh warna ini akan membuat penghuninya merasa rileks dan nyaman. Pada bagian bawah tempat tidur dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan pakaiyan dan perlengkapan lain. Hal ini akan lebih menghemat penggunaan ruang pada kamar minimalis ini.

desain kamar kecil

Desain kedua di dominasi oleh warna putih dan tekstur kayu. Sangat cocok untuk sobat yang ingin kesan bersih dan lebih hidup pada kamar.

desain kamar minimalis
Peletakan sofa sebagai tempat duduk di samping rak buku sangat cocok untuk sobat yang hoby membaca sambil duduk santai.

desain kamar anak perempuan

Perpaduan warna yang lembut dari merah dan biru pastel sangat cocok untuk diaplikasikan pada kamar tidur anak perempuan sobat.

desain kamar tidur anak laki laki

Desain kamar dengan nuansa Grey ini akan sangat cocok diaplikasikan pada kamar tidur anak laki laki. Warnanya yang maskulin akan sangat membuat anak betah untuk beristirahat di kamar ini.

desain kamar minimalis

Ini adalah desain kamar dengan nuansa coklat. Warna coklat akan menimbulkan kesan hangat pada ruangan. Sangat cocok untuk kamar yang sangat sempit.

desain kamar unik
Yang terakhir ada desain kamar tidur dengan nuansa kayu. di dua sisi dinding kamar ini menggunakan material kayu yang disusun sampai dari lantai ke plafon. Desain seperti ini sangat cocok untuk sobat pecinta material kayu.





Oke, itulah beberapa desain kamar tidur minimalis yang bisa sobat aplikasikan sendiri di rumah. Jika sobat punya pertanyaan seputar mendesain kamar tidur, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Have a nice day and See you in my another post.
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Desain Kamar Tidur Minimalis Untuk Anak"