Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp

sembunyikan profil whatsapp

Update : April 2022

Assalamu'alaikum.

Whatsapp sangat memudahkan kita dalam menjaga privasi melalui berbagai fiturnya. Salah satunya adalah menyembunyikan foto profil dari orang lain yang tidak ada di kontak kita.

Fitur ini penting jika kamu masuk di banyak grup whatsapp yang berisi orang-orang baru yang tidak kamu kenal. Jangan sampai mereka kepo dengan foto profilmu,  atau karena kamu memang tidak ingin fotomu di whatsapp dilihat oleh orang asing.

Dengan mengikuti cara ini, orang yang tidak ada di daftar kontakmu tidak akan bisa melihat profilmu dan hanya akan menampilkan gambar seperti di bawah ini:

Foto profil wa yang disembunyikan

Cara Menyembunyikan Foto Profil di Whatsapp dengan Mudah

  1. Buka whatsapp dan Klik ikon titik  tiga ፧ yang ada di pojok kanan atas

    klik ikon titik tiga

  2. Pilih opsi Setelan

    buka setelan

  3. Klik opsi Akun 🔑

    akun

  4. Pilih 🔓 Privasi

    privasi

  5. Klik Foto Profil

    foto profil

  6. Pilih Tidak ada jika kamu ingin benar benar menyembunyikan foto profilmu dari semu orang. Atau pilih Kontak saya jika kamu ingin orang yang ada di kontak hp mu bisa melihat foto profilmu.

    sembunyikan foto profil whatsapp

Setelah kamu sembunyikan dan memilih Tidak ada, yang bisa melihat profilmu hanyalah kamu sendiri. Sementara di orang lain tampilannya akan kosong, hanya terlihat ikon profil saja.
 
Itulah cara menyembunyikan foto profil whatsapp kamu. Terimakasih sudah mau membaca hingga akhir. Jika ingin lebih tau tentang tips dan trik whatsapp lain, kamu bisa klik label postingan whatsapp di blog ini. 
 
Sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp "