Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Cerita Bahasa Inggris di Wattpad

Mencari cerita berbahasa inggris di wattapd

Assalamu'alaikum.

Saya mau curhat dikit (meskipun tidak ada yang peduli). Belakangan ini saya jarang sekali update blog ini karena kesibukan dan fokus yang terpecah-pecah. Untuk menebusnya, saya akan menulis banyak postingan tutorial malam ini, hohoh.

Kembali ke judul yaitu bagaimana cara mencari cerita bahasa Inggris di wattpad. Jika kamu mencoba mencari cerita bahasa inggris di wattpad, yang dimunculkan tetap cerita dengan bahasa Indonesia.

Untuk bisa menemukan cerita berbahasa Inggris, kamu harus ubah dulu pengaturan bahasa cerita. Bukan bahasa aplikasinya ya, tapi bahasa untuk cerita wattpad. Selengkapnya baca di bawah

Menemukan Cerita Berbahasa Inggris di Wattpad


1. Klik tanda gerigi untuk membuka Pengaturan.

buka pengaturan


2. Klik Bahasa

Pilih bahasa inggris pada wattapad


3. Pilih English.

pilih english


4. Selesai

Cerita bahasa inggris di wattpad
Cerita berbahasa Inggris di beranda


Sekarang buka tab Beranda maka di situ akan muncul banyak cerita yang semuanya berbahasa Inggris. Saat kamu mencari menggunakan tombol search pun yang muncul nanti adalah cerita berbahasa inggris.

Lalu bagaimana jika ingin mencari lagi cerita bahasa indonesia?

Tinggal ubah saja lagi ke bahasa Indonesia :) Pengaturan > Bahasa > Indonesia.


Itulah cara mencari cerita bahasa inggris di Wattpad. Semoga membantu dan kamu dapat menemukan cerita yang kamu suka. Rutin membaca cerita berbahasa Inggris bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu, loh.

Terimakasih telah mampir dan jangan ragu membaca postingan saya yang lain:)
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

1 comment for "Cara Mencari Cerita Bahasa Inggris di Wattpad"