Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Terbaru tentang Kerja Praktek di Makassar

Assalamu'alaikum.

Long time no see. Meskipun saya yakin hampir tidak ada yang akan membaca postingan ini, saya tetap mau curhat, titik.

My mood
Setelah menjalani proses KP yang telah memasuki hari ke 38, saya merasa capek huhu. Serius. KP ternyata lumayan menguras energi saya. Beruntung saya masih sehat hingga sekarang.

Terhitung tinggal 23 hari lagi proses KP ini akan selesai. I can hardly wait. I love being ini here, kekeluargaannya sangat terasa dan saling support satu sama lain. Namun balik lagi, sebagai anak rumahan dan introvert akut saya sangat merindukan rumah dan kamar sendiri. Bisa dibilang saya homesick.

Besok rencananya saya mau ke tempat karaoke lagi untuk sedikit menghilangkan beban pikiran. Mengusir rasa stress karena pemasukan blog ini yang sangat menurun, quora yang sudah tidak membayar mitranya dengan layak, dan berbagai problema kehidupan lainnya haha.

I miss my solitary. Saya rindu menghabiskan waktu seharian di kamar sambil rebahan wkwkwk.

Oh iya, saat ini saya sudah menyiapkan sebuah judul untuk proposal tugas akhir saya nanti. Doakan semoga diterima ya hihi. Untuk waktu setahun kedepan saya sudah menyusun rencana apa yang akan saya lakukan. Semoga semuanya terwujud, aamiin.

Sampai jumpa di postingan saya yang lain yaaa.. See you!






La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Update Terbaru tentang Kerja Praktek di Makassar"