Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Watercolour Painting Art by Lala



Credit : Lala

Ilmu Arsitektur adalah gabungan antara ilmu sipil dan seni. Atau istilahnya adalah ilmu teknik yang Nyeni. Kalimat ini menjelaskan bahwa seorang arsitek adalah seseorang yang punya rasa seni yang tinggi. Tak terkecuali dengan para mahasiswa arsitektur sendiri.

Saya punya beberapa teman yang punya bakat lebih dalam menggambar. Entah itu menggambar bangunan, anime, maupun lukisan bebas. Karya yang akan saya tampilkan adalah milik salah satu teman saya yang hobi menggambar menggunakan cat air.





Namanya Restika Fadilla Yassir atau akrab disapa Lala. Lala adalah teman sekelas saya di kelas genap jurusan Arsitektur UHO. Hobinya menggambar menggunakan cat warna dan berdiskusi.

(Baca Juga : Doodle Name Art by Husni )

Beberapa waktu yang lalu saya sempat meminta Lala untuk mengabadikan karyanya dalam bentuk foto agar dapat saya bagikan. berikut adalah beberapa karyanya yang sempat diabadikan.


Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala

Credit : Lala


Itulah beberapa gambar yang telah dibuat oleh Lala. Cukup menarik bukan. By the way, dalam pengerjaaannya lala menggunakan cat air seharga 200 ribu yang dibeli secara online.


Oh ya, bagi kamu yang penasaran mengenai Lala, bisa langsung saja ke akun facebooknya, Restika Fadila Yasir. atau Instagram @fadillarestika

 sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Baca juga : My First Doodle Art
                  Tutorial Bookmark Doodle Lucu

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

4 comments for "Watercolour Painting Art by Lala"

  1. Keren, sughoi deh pokokne...😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Umbe. Nofosuru kanau ini kogakbarano.😂

      Delete
  2. Kalo boleh tau merk watercolornya apa kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereknya Sakura Koi Watercolour. Kamu bisa dapat di shopee.

      Delete