Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo Terbaru si Dunia Orange Wattpad


Assalamu 'alaikum.

Info ini sebenarnya nggak penting penting amat sih. Saya cuma kaget saja. Setelah 3 tahun mengenal wattpad dan terbiasa dengan logo wattpad yang lama, ternyata wattpad telah berganti logo baru sejak 6 Februari lalu.

Dan saya baru nyadar sekitar seminggu yang lalu karena udah jarang banget nengokin si watty. (sekarang bulan april btw :v).


Kesan pertama saya sih, "Emm... kok diganti ya? yang lama kan bagus." "Ih, ini kenapa pake diganti segala si. Jelek amat ya ampun. Masih mendingan yang lama."  dan bla...bla.bala. Di twitter resminya pun banyak pengguna yang komen kalau mereka lebih suka logo lama daripada yang baru.

Namun makin kesini sih jadi makin terbiasa dan memang sepertinya logo baru ini terlihat lebih fresh dan dinamis dibanding logo lama yang lebih memiliki kesan kaku. Logo lama lebih berkesan retrodan ketinggalan jaman.
Jargon wattpad

Kalau diperhatiin, pada logo baru wattpad yang huruf "W" seperti tulisan tangan dan memiliki ujung yang makin naik dan mengecil. Ini tandanya adalah wattpad ingin menjadi lebih dinamis dan terus berkembang naik. 

Uniknya meskipun terdapat perubahan, wattpad tetap memegang teguh pendiriannya sebagai dunia oranye. Logo wattpad baru masih berwarna oranye dengan tone yang lebih gelap. Seperti yang mereka tegaskan dalam pernyataannya, wattpad akan selalu berwarna oranye.


Wattpad selalu dan akan selamanya berwarna oranye. Warna ini membedakan kami dari yang lain dan membuat kami menonjol di keramaian. Warna logo baru kami 'Hero Orange' itu energis, kuat, dan moderen. Kami harap kalian menyukai logo baru ini seperti kami menyukainya.

Hopefully perubahan ini akan membuat wattpad menjadi aplikasi membaca novel yang lebih baik lagi. Makin memacu pihak pengembang wattpad untuk meminimalisir penggunaan paket data aplikasi ini (apk ini boros data btw). Mengurangi pemunculan ads video yang mengganggu, dan sebagainya.

Have a nice day my dearest reader!
La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Logo Terbaru si Dunia Orange Wattpad"