Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisakah Mendaftar Wattpad Tanpa Email ?


Assalamu 'alaikum.

Sebagai admin blog, saya bisa mengetahui setiap kata kunci yang mengarah ke blog ini. Entah itu terdiri dari satu kata, dua baris kata, tiga atau bahkan lebih.

Kata kunci sendiri adalah kalimat pencarian yang diketikkan oleh pengguna internet di kolom search google. Jadi saat sobat mengetik sesuatu di google untuk mencari informasi, kalimat tersebut akan disebut sebagai kata kunci.

Salah satu kata kunci yang sering saya dapati di blog ini adalah "cara daftar wattpad tanpa email". 


Di artikel lain tentang panduan membuat akun wattpad, saya lupa menjelaskan bahwa untuk bisa mendaftar wattpad, keberadaan email adalah hal yang mutlak. Saya sendiri sudah pernah mencari tutorial mendaftar wattpad tanpa email di situs berbahasa inggris, namun hasilnya memang tidak ada.


Bahkan di pilihan mendaftar menggunakan facebook pun, wattpad tetap meminta alamat email yang harus diisi. 

Mengisi email saat mendaftar dengan facebook

Untuk itu agar sobat bisa memiliki akun wattpad dan membaca cerita disana secara leluasa, sobat harus tetap memasukkan alamat akun email di kolom surel. Entah itu yang terverifikasi maupun bukan.

Sebenarnya membuat email adalah sesuatu yang sangat gampang dan tidak membutuhkan waktu yang lama ( Baca :  Cara Membuat Akun Gmail di HP tanpa Verifikasi Nomor Telepon ). Sobat tinggal membuatnya dan langsung bisa menggunakan email tadi untuk mendaftar di Wattpad.
 
Baiklah, semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan mengenai dapatkah membuat akun wattpad tanpa email. Selamat membaca! 

La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "Bisakah Mendaftar Wattpad Tanpa Email ?"