Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KKN UHO 2019 di Depan Mata


Assalamu 'alaikum.

Tak terasa saya sudah tiba di posisi menghadapi KKN. Kayaknya baru kemarin aja gitu saya jadi anak kuliahan dan sekarang sudah harus mengurus kkn bulan Juli nanti.


Jadi berdasarkan pengumuman di atas, batas untuk mendaftar online adalah tanggal 17 Mei 2019. Dan sekarang posisi saya adalah baru mendaftar nama di jurusan.

My Insecurity (Kekhawatiran)


Saya percaya bahwa setiap orang punya insekuritasnya masing masing yang jarang di perlihatkan. Begitupun saya. Ketakutan terbesar saya adalah harus bertemu dan beradaptasi dengan orang orang baru yang tidak saya kenal sama sekali.

Itu benar benar butuh usaha dan energi yang besar bagi saya. Bayangkan di KKN ini saya harus hidup bersama kurang lebih 6 orang baru yang tidak pernah saya kenal sebelumnya.

Saya cuma berharap mereka bisa memaklumi kondisi yang saya miliki dan tidak memutuskan untuk menjauh. Akan sangat membahagiakan jika mereka nantinya bisa welcome dan mengajak saya bersosialisasi dengan mereka. I would be very thankfull jika mereka melakukan ini nanti.

Saya akan selalu berusaha memberi feedback yang baik bagi siapa saja yang mencoba memulai percakapan dengan saya. I promise I would be a good listener for them. And I would do my best for this KKN agar berjalan dengan baik dan mencapai apa yang menjadi tujuan kegiatan ini.

What I Looking Forward to Do


Meski tertutup, saya sangat senang dengan sesuatu yang baru. Di KKN ini banyak hal baru yang akan saya temui. Mulai dari lingkungan baru, situasi baru, dan sebagainya. Saya bisa menggunakan kesempatan KKN ini untuk menulis postingan sebanyak mungkin.

Sejauh yang saya ketahui, kewajiban kita untuk mengabdi pada masyarakat selama KKN adalah dari pagi sampai sore. Diluar waktu itu kita bebas untuk melakukan apapun yang kita suka. Dan saya akan memanfaatkan waktu luang yang banyak ini untuk mengumpulkan pundi pundi dari blog,wkwkw.

Conclusion


KKN sudah di depan mata dan waktunya saya menyipkan mental dan materi untuk menghadapi salah satu fase anak kuliahan ini. Semoga semuanya berjalan lancar, Aamiin.



Thank you very much sudah menyempatkan membaca curhatan gaje ini. Semoga KKN mu nanti diberi kelancaran ya! Happy good day!!



La Sidin
La Sidin Mahasiswa arsitektur pecinta seni, blogger pemula, Badminton Addict, Local guide level 5, dan Pecinta musik klasik serta pop,

Post a Comment for "KKN UHO 2019 di Depan Mata"